Monday, September 20, 2010

Bagaimana untuk membuat diri Anda jatuh cinta dengan siapa pun

Anda jantung pound bila Anda melihat mereka di sebuah ruangan yang sepertinya kosong sebelum mereka tiba. Pikiran mereka membuat Anda tersenyum, tiba-tiba tampak konyol lagu menyentuh dan setiap panggilan mengecewakan jika tidak dari mereka: Anda mencintai dengan sepenuh hati.

Terencana, tak terduga dan hampir semua tak terkendali. Kemungkinan besar akan berakhir dalam
air mata tetapi kita semua-berpengalaman di teori bahwa lebih baik untuk memiliki mencintai dan kehilangan daripada tak pernah mencintai sama sekali, dan semua klise tajam lainnya yang dapat berlari keluar untuk meredakan patah hati.

Tetapi sementara sebagian besar dari kita tampaknya konten untuk menempatkan iman dalam proses menunggu yang Mahakuasa petir gairah sebelum kemitraan off ke dalam suatu hubungan jangka panjang, salah satu psikolog Amerika terkemuka berpendapat sudah waktunya untuk bangun dengan kenyataan bahwa kita telah pergi tentang itu semua cara yang salah.

Dengan satu dari tiga perkawinan berakhir dengan perceraian Inggris dan generasi baru yang sarat dengan kecemasan tentang cinta, seks dan hubungan, ide membiarkan diri untuk dipimpin oleh hasrat yang tidak meragukan jauh dari sistem yang handal.

Sekarang Robert Epstein, lulusan Harvard dan editor-in-chief majalah US Psychology Today, ingin mencoba pendekatan yang berbeda. Dia akan memulai percobaan, dengan menggunakan dirinya sebagai kelinci percobaan, untuk melihat apakah ia dapat memproduksi cinta.

Melalui terapi, konseling, dan khusus-direncanakan '' istirahat mundur, Epstein akan mencoba untuk belajar jatuh cinta dengan seorang sukarelawan wanita dan ia dengan dia.

Pasangan ini akan menandatangani 'Love Kontrak', setuju untuk tidak berhubungan seks dengan orang lain selama satu periode bulan dan berkomitmen penuh untuk program dan satu sama lain.

Pada akhirnya, Epstein berharap ia tidak akan hanya membuktikan ada pendekatan alternatif yang layak untuk cinta, tapi ia juga akan memiliki sendiri partner, semua-baru sepenuhnya menasihati-to-fit - oh ya, dan tentu saja dia akan memiliki sebuah buku kesepakatan dan acara televisi.

Orang yang akan mengubah Sex and the City ke Terapi dan Kota percaya bahwa dia memasuki masalah utama: "Kami putus asa di Barat cara baru untuk pendekatan cinta dan asmara. sistem yang sekarang kami rusak bisa diperbaiki. Ini tidak masuk akal. Dan aku tidak pernah melihat orang menyarankan alternatif. Kenyataannya adalah kita hanya dibutakan oleh nafsu. "

Ayah bercerai-dari-empat harus tahu saat ia mengatakan perampokan sendiri ke luar nikah didorong oleh nafsu dan 'kebodohan lengkap'.

'Cinta Nafsu-didorong adalah tolol dan cara kita cintai dan membuat hubungan adalah konyol, "katanya kepada The Observer.

"Aku pertama mengangkat gagasan tentang Kontrak Cinta dalam editorial majalah, aku tidak meminta aplikasi tetapi tiba-tiba saya mendapatkan ratusan surat dari perempuan. Sekarang aku telah memiliki sekitar 1.000 surat, saya hanya memiliki tiket udara $ 1,200 dikirim kepada saya oleh seorang wanita yang ingin aku terbang ke pulau pribadinya untuk rapat. "

Epstein mengatakan ia tidak akan disuap, tetapi ia mulai merasakan tekanan sebagai orang inginkan.

"Aku orang yang sangat serius, aku punya PhD dari Harvard dan saya suka berpikir saya telah mendapat reputasi profesional untuk menjadi inovator. Saya memiliki beberapa reaksi negatif dari rekan tapi jauh lebih telah menawarkan bantuan mereka dalam proses konseling.

"Saya sangat bersemangat tentang hal ini, ini adalah percobaan serius tapi juga hidup saya dan saya pikir itu akan bekerja, sebenarnya aku heran belum pernah dilakukan sebelumnya.

"Idenya adalah bahwa kita harus belajar untuk melepaskan, untuk mengekspresikan perasaan tanpa takut, untuk pergi dengan apa yang kita rasakan. Pria yang tidak terlalu baik pada itu, terutama laki-laki Inggris kudengar.

'Ini adalah trauma yang menghalangi kita dari berkembang dalam hubungan baru dan kita harus belajar untuk berkomunikasi mereka, bisa atas mereka, dan benar-benar komit. Sebagian besar orang menggunakan terapi dan konseling ketika kerusakan sudah dilakukan dan hubungan itu bisa diperbaiki lagi, cara ini Anda memulai dengan itu. Aku, tentu saja, juga berharap akan ada banyak nafsu juga, tetapi Anda tidak dapat nafsu kesalahan untuk cinta. "

Tapi tidak semua orang yakin. "Omong kosong. Anda tidak bisa mencintai untuk memesan, "kata Dr Dorothy Rowe, penulis Inggris dan psikolog. "Cinta adalah emosi. Ini arti dari sebuah situasi, reaksi langsung.

"Ini seperti pengampunan, Anda bisa bertindak dengan cara memaafkan tetapi Anda tidak dapat akan diri Anda untuk mengampuni. pengampunan Merasa berada di luar kendali Anda, itu emosi. Anda dapat membohongi diri sendiri tetapi suatu hari itu akan keluar.

"Kita semua tahu bagaimana seharusnya kita bersikap, kita semua tahu bahwa kita harus mengasihi semua saudara kita, tapi kami tidak pernah dan tidak bisa membuat diri kita sendiri.

"Ini seperti perjodohan. Jika Anda mencoba untuk bekerja sama dengan seseorang, lakukan tugas Anda, punya anak, maka akhirnya Anda mungkin menemukan bahwa Anda mencintai seseorang. Tapi setelah lama, lama pengujian satu dari yang lain.

"Ada banyak orang yang senang menetap hubungan karena mereka melihat pernikahan sebagai komitmen seumur hidup, mereka tidak akan bermimpi perceraian; lain membutuhkan perasaan seksual yang penuh gairah yang akan berkembang menjadi cinta.

"Ya, ada banyak omong kosong romantis tentang cinta, seperti yang mengerikan" cinta berarti tidak pernah mengatakan kau menyesal "- ada yang tahu orang-orang yang Anda cintai juga orang-orang yang bisa membenci yang paling tajam."

Tetapi bahkan para ilmuwan ini terbuka untuk gagasan bahwa kita, makhluk beradaptasi bahwa kita, bisa menciptakan cinta di kantor terapis dan mengatasi perbudakan untuk hormon kita.

Profesor John Russell dari Edinburgh University Medical School telah memeriksa kimia menentukan perilaku romantis kami dan mengatakan bahwa, dalam hal ilmiah, segala sesuatu tentang cinta dan asmara memiliki tujuan tunggal - kawin.

Penelitian telah menunjukkan bahwa bahan kimia dilepaskan selama semen sebenarnya hubungan seks dengan mendorong orang untuk tetap bersama.

"Hormon-hormon yang memiliki peran penting dalam menentukan siapa diri kita dengan perilaku kita dan drive," kata Russell.

"Sebagai contoh, hormon oksitosin encourges masyarakat untuk membentuk ikatan emosional yang kuat dan mendorong ikatan kimia yang sama antara ibu dan anak.

'Ketika terjadi hubungan seksual, karena kami telah menemukan melihat model binatang, ada ikatan terbentuk yang berlangsung untuk waktu yang lama. Dalam istilah biologi, daya tarik dan asmara dimaksudkan untuk mengarah pada seks untuk mempertahankan spesies, dan ada serangkaian proses yang menyebabkan interaksi antara jenis kelamin, atau memang seks sama dalam kasus homoseksualitas.

"Tapi untuk memaksa pola perilaku dalam rangka melahirkan perasaan semacam ini dalam dua orang? Nah, manusia sangat kompleks, namun juga sangat mudah beradaptasi. "

Adaptasi Epstein telah di pikiran adalah sebagian berdasarkan pengalamannya sendiri sebagai perkawinan sendiri pertama gagal - yang menghasilkan empat anak - didasarkan pada 'atraksi konyol'.

"Tidak ada pertanyaan saya membeli mitos, mitos mengayuh oleh Hollywood. Tapi gairah cinta membutakan hari yang telah.

"Aku sekarang memilah-milah surat-surat untuk mencari calon sesuai yang kompatibel dan saya berharap kita punya banyak nafsu namun itu tidak cukup dan itu bukan segalanya. Kami benar-benar harus membedakan nafsu dari cinta. "

Tapi apakah kita siap untuk melepaskan cinta kita, bencana kita nafsu-driven dibawa oleh cita-cita naik-berwarna? Apakah Casablanca tetap salah satu film paling populer yang pernah dibuat jika Humphrey Bogart dan Ingrid Bergman tidak membara di bar dengan kerinduan tak terucapkan, melainkan menarik kursi ketiga terapis dan dibahas kompatibilitasnya. Dan apa yang wanita modern akan merindukan saat ketika ia menyadari apa semua yang diributkan itu lebih dari Gloria Gaynor, saya akan Survive?

Untuk Epstein, bahagia selamanya seperti Kontrak Cinta adalah visi yang nyata untuk masa depan, dan sebagai roman baru melibatkan seluruh tim, ia memprediksi industri baru akan bermunculan untuk memfasilitasi cinta melalui pembelajaran.

"Ini indah, itu romantis, dan, tentu saja, tak seorang pun, ada Gereja atau politisi atau kelompok, mungkin bisa keberatan dengan ini.

"Itu tak terelakkan, itu akan terjadi dan kita semua akan menjadi jauh lebih bahagia untuk itu, percayalah."

sumber :
http://www.guardian.co.uk/theobserver/2002/jun/30/focus.news
diterjemahkan oleh : lubukilmu.blogspot.com
baca juga :

Cinta, Dan Maknanya Oleh Dr. Fisher

Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Dalam Waktu Singkat

10 Kesalahan Tatkala Jatuh Cinta