Monday, September 20, 2010

Cara membuat cewek jatuh cinta dengan Anda

Pikiran belajar bagaimana untuk membuat cewek jatuh cinta dengan Anda adalah yang mengganggu. Cinta adalah emosi besar yang dapat secara radikal dan sepenuhnya menentukan hidup seseorang. Apakah mungkin untuk melakukan beberapa langkah-langkah ajaib untuk membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda, kami akan hidup di dunia yang keras hati patah. Uh oh ... tidak kita sudah?

Anda tidak dapat membuat orang melakukan apa saja dan Anda tentu tidak dapat membuat orang mencintaimu. Semakin Anda mencoba untuk
membuat seseorang mencintaimu, yang kurang mereka akan. Its semacam catch-22 dengan cara seperti itu tapi untungnya ada dua aspek yang dapat Anda berkonsentrasi untuk membantu Anda di sepanjang jalan.

Apa yang Anda sukai dalam hidup? Biasanya yang hal-hal yang membuat Anda bahagia dan hal-hal yang kita atribut nilai paling. Mengingat dua aspek sifat manusia, karena itu kita dapat menyimpulkan bahwa agar seseorang untuk mencintai kita, kita harus membuat mereka senang dan kita harus berharga bagi mereka.

Biarkan pekerjaan untuk membuat mereka terlebih dahulu bahagia, benar-benar sederhana dan diabaikan oleh kebanyakan orang. Aturan sederhana untuk membuat seseorang bahagia adalah untuk menjadi bahagia diri sendiri. Menjadi bahagia adalah menular dan orang-orang di hadapan Anda secara otomatis akan merasa mirip dengan Anda. Jika Anda senang tentang kehidupan, maka orang di sekitar Anda akan ingin kau di sekitar mereka juga. Jika Anda selalu menurun, tertekan atau marah, maka Anda membuat diri Anda sangat sulit untuk mencintai.

Contoh # 1: Pikirkan seseorang yang Anda cintai atau mencintai. Bayangkan dalam benak Anda sampai Anda bisa melihat gambar wajah mereka. Dalam gambar ini, apakah mereka bahagia atau sedih? Yang sangat mungkin bahwa dalam gambar mental yang Anda miliki, mereka tersenyum atau bahagia. Jika itu bekerja untuk Anda, maka juga harus bekerja untuk orang lain.

Konsep ketika memikirkan tentang bagaimana cara membuat cewek jatuh cinta dengan Anda adalah nilai. Hal-hal yang paling Anda cintai akibatnya memiliki banyak nilai. Dapatkah Anda benar-benar jatuh cinta dengan sesuatu yang memiliki nilai tidak? Hal-hal yang diganti, atau mudah dicapai memiliki nilai yang kecil dalam hidup kita. Jadi membuat diri Anda berharga dan orang-orang akan mencintai Anda. Menjadi berharga adalah tidak sesulit orang berpikir.

Konsep nilai adalah relatif, dalam sebuah organisasi, orang yang paling berharga adalah bos meskipun dalam situasi yang lain, ia bisa benar-benar tidak penting. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak sekretaris tertarik untuk bos mereka. Dia memiliki nilai yang paling. Mari kita mengambil konsep ini dan menerapkannya pada situasi praktis.

Contoh # 2, Jika Anda di sekolah, maka orang yang paling berharga yang akan menjadi orang yang paling dihormati oleh rekan-rekannya. Hal ini dapat bintang sepak bola antara pemandu sorak, atau orang pintar yang mendapatkan nilai terbaik. Dia juga bisa menjadi orang yang membuat gadis-gadis tertawa yang paling, atau orang yang memiliki pihak rumah terbaik yang semua orang ingin menghadiri.

Dalam lingkungan kerja, orang yang paling berharga dapat sekali lagi, jadi orang lucu sosial bahwa semua orang ingin bergaul dengan, atau bos, atau orang yang tajam bahwa atasan menghormati paling.

Tapi ... bagaimana jika gadis yang saya suka tidak tahu tentang situasi sosial? Kalau begitu ... Katakan padanya tentang hari Anda! Meskipun tidak efisien, hanya bercerita tentang interaksi sehari-hari Anda (dalam cara yang non-sombong) dapat menjadi cara yang efektif untuk mengkomunikasikan nilai Anda.

The Double Kencan Anda buku menjelaskan secara rinci bagaimana dianggap sebagai orang yang paling berharga sambil membangun daya tarik besar.

Pada akhirnya, konsep belajar bagaimana membuat gadis jatuh cinta dengan Anda adalah satu cacat karena sebagai begitu Anda mencoba untuk membuat seseorang mencintaimu, mereka tidak will. Jadi, bukannya, berkonsentrasi untuk menjadi bahagia dan berharga, sisanya akan datang secara alami. 

sumber : http://www.artofseductions.com/how-to-make-a-girl-fall-in-love-with-you/
diterjemahkan oleh lubukilmu.blogspot.com